Unwanted person in your life

Hidup berpasangan memang kadang menyenangkan, apalagi jika Anda sama2 suka dengan dia.
Tapi ada beberapa asumsi yang saya simpulkan dari beberapa referensi dan cerita2 cinta teman2.

Dalam memilih kekasih ato pasangan sebaiknya Anda bisa lebih selektif lagi, agar bisa menentukan arah hubungan Anda selanjutnya. Berikut ini saya tuliskan beberapa calon pasangan (gebetan) yang patut Anda hindari.

1. Matre
Peringkat pertama dari jajaran unwanted person. Orang2 matre biasanya hanya menyukai apa yang dilihat saja, kemungkinan untuk keseriusan hubungan hanya 2%. Kalo Anda udah terlanjur jatuh cinta dengan orang bertipe matre, sebaiknya batalin aja niat Anda untuk mendekatinya.

2. Ingin bebas
Ini adalah tingkat kedua dari jajaran unwanted person.
Ia selalu ingin bertingkah ato berkelakuan sesuai keinginannya aja. Pantas ato tidak, yang penting buat dia, dia senang. Istilah gampangnya, semau gue. Padahal belum tentu apa yang dia lakukan itu bener. Jauhi orang yang spt ini.

3. Tidak setia
Kesetiaan merupakan bukti, jika tidak ada yang bisa memisahkan Anda dengan dia, kecuali takdir. Orang yang tidak setia, kerjaannya menduakan cinta Anda, tidaklah pantas untuk dijadikan pendamping hidup. Bisanya cuma makan ati aja kan?

4. Tidak dewasa dalam menyikapi masalah
Ini dia, kebiasaan buruk dari dia. Sering mengeluh.
Tidak bisa diajak hidup susah, kasian dech Anda yang punya pasangan seperti ini...

5. Sombong
Gak perlu saya jelaskan apa artinya. Yang jelas, Anda semua udah pada tau kan?

6. Gak mau kenal dengan keluarga ato temen dekat Anda

7. Egois

Itu cuma sedikit saja dari beberapa cerita yang udah saya dapatkan dari teman2 lain. Semoga Anda tidak salah dalam memilih pasangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar