Cara membuat VALENTINE'S DAY terasa spesial


CINTA gak harus terurai lewat kata, atopun kehadiran kita setiap saat. Lewat sedikit saja perhatian atau "surprise" kecil yang Anda buat, ekspresi cinta Anda pun terwakilkan.
Valentine sudah di depan mata. Jika masih bingung mencari ide untuk menyegarkan kencan Anda, berikut ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengekspresikan cinta dan mengalirkan aroma romantis untuk "dia":

1. Tinggalkan catatan kecil yang bertuliskan "I love you" di samping bantalnya dan biarkan harinya diawali dengan catatan romantis tersebut.
2. Memasak sarapan untuknya.
Khusus untuk hari spesial ini, ekspresikan cinta Anda lewat masakan. Saat dia masih terlelap dalam tidurnya, bangunkan dia di pagi hari dengan menu sederhana racikan Anda. Tak perlu pusing memikirkan menu mewah. Buat saja telur dadar, roti, dan buah-buahan, lalu biarkan dia menikmati sarapan spesial di tempat tidur.
3. Kejutkan dia dengan bunga ato cokelat.
Sudah jadi sebuah kebiasaan bahwa tiap valentine adalah erat kaitannya dengan cokelat ato bunga. Jadi, inilah moment yang tepat untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan.
4. Berikan pijatan terbaik.
Lelah berkutat dengan aktivitas masing-masing membuat kebersamaan mulai memudar. Berikan pijatan terbaik di punggungnya, agar dia merasa relax menghadapi hari esok.
5. Ajak dia berbelanja.
Shopping bagi wanita adalah hal yang sangat disukainya. Nah, jika tak sempat mengajaknya makan malam, ajak saja dia berbelanja di mal untuk beberapa jam. Jadilah "partner" belanjanya untuk kali ini saja dengan membantu memilihkan fesyen item terbaiknya.
6. Akhiri hari dengan makan malam romantis.
Buat makan malam kali ini dengan nuansa berbeda. Jika tak sempat menikmatinya di luar, buat beberapa menu spesial sebagai hidangan malam dan nikmatilah bersama pasangan dengan pendar lilin yang menghias sekeliling ruangan dan meja makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar