cinta gak harus memiliki


ini dia penyakit yang sekarang sedang melanda saya, wow, sakit sekali ternyata.
pasti temen2 juga pernah mengalaminya.
awalnya, gak bisa tidur, gak doyan makan, pokoknya serasa dunia udah berakhir. tapi, guys, jangan anggap ini akhir dari perjalanan panjangmu. karena ada awal dan pasti ada akhir. begitupun saat kamu semua mulai merasakan cinta dan kamu tau pasti kenyataan bahwa cinta gak harus memiliki.
ini semua sebagai perjalanan hidup, kadang ada masalah yang berat dari Tuhan, kadang juga ada anugerah dari-Nya.
dunia masih belum berakhir, perjalanan masih panjang. mungkin dia emag bukan yang terbaik untuk kamu, jadi tetep buka hatimu untuk kehadiran cinta yang lain.
jika temen2 semua pada ngalami hal ini, coba saran2 saya ini :
1. pede aja
maksudnya, untuk kita yang sedang patah hati agar gak minder, kuncinya pede aja, dia mungkin berpikir kamu buruk, kamu jahat, kamu kurang baik.
aggap aja, kalo dia msih kurang beruntung dapetin kamu... hehehe
2. make over
rubah penampilan, cara pandang, dan kedewasaan kamu. jangan mentang2 patah hati terus penampilan malah berantakan. yakin dech, jika "dia" liat kamu dengan penampilan baru, dia akan menyesal kenapa dia gak nerima kamu.
3. kacamata super
ini yang paling penting. ini cuma bahasa kiasan aja.
maksud saya adalah anda mulai membuka mata hati anda untuk kehadiran orang lain, jangan fokus di dalam rasa patah hati, tapi konsisten kita mesti cari penggantinya.
berbekal pelajaran selama anda mengenal dia, anda mulailah pdkt pada orang lain.
4. banyak2 berdoa lah
kalo ini pasti udah tau maksudnya, jadi gak saya jabarkan...

teman2, sakit hati karena cinta bertepuk sebelah tangan ato karena cinta gak harus memiliki, memang semua adalah jalan, sering aja dengerin musiknya Pupus by Dewa...
salam sejahtera...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar