Cara intensif ngajak pacar balikan

Bisa jadi kamu semua mengalami ato pernah mengalami putus cinta...hehehe,
namanya juga manusia, pasti slalu punya salah.
Saat kamu mengalami ini, bagaimana rasanya? Sakit bukan?
Mau melepasnya, tapi masih sayang. Gak mau melepasnya, tapi sifat&ikapnya nyebelin sekali. Bingung bukan?
Nah, aku sebagai seorang yang pernah mengalami ini, cobalah saran2ku ini.

1. Kembangkan diri kamu, jadilah pribadi yang lebih baik lagi. Entah caramu bersikap, caramu menghadapi orang lain, caramu berpakaian, dsb. Yg jelas jangan nampilin keadaan yang membuat orang (maaf) neg liat kamu...

2. Datang kepadanya, dan coba buktikan bahwa kamu mencintainya...

3. Cobalah untuk bisa lebih memahami dia.
Pikir saja sekarang dia bukan pacarmu, jadi biarkan dia melakukan apa pun yang dia mau, tp kamu juga mesti ngasih dia perhatian. Soal yang salah ato bener. Kalo dia ngelakuin kesalahan, za tinggal kasih tau dia aja kalo apa yang dia lakukan itu salah. Yang terpenting jangan pasang muka cemberut.
Ingat, dia bukan pacarmu, lho.

4. Lebih perhatian lah...
Kalo ini, coba aja kamu bayangin waktu masih PDKT ma dia, apa2 kamu lakukan untuk dia, semua kamu lakukan untuk dia. Anggap aja seperti itu.

5. Tetap menelepon. Memang ini bikin harga diri serasa turun, tapi, cinta kan butuh pengorbanan. Lagi pula, dengan terus menelepon, kamu menunjukkan bahwa Anda serius dan tidak memikirkan wanita lain. Perlihatkan bahwa cuma ada dia dalam pikiran Anda.

6. Jangan lupa hari ultah atau hari 'jadian' ato hari terpenting dia. Jangan sok cool dengan pura-pura lupa hari ultahnya. Percaya deh, sikap begitu nggak bakal menolong sama sekali. Setiap wanita itu kepingin jadi pusat perhatian cowok sedunia. Diperlakukan seperti seorang putri tak akan pernah ditolaknya, apalagi pada hari yang bersejarah baginya.

7. Jangan mencari obyek lain, tetap konsisten dan fokus.
Fokus ...

8. Beri surat cinta, surat kan bisa dalam bentuk email supaya nggak ketinggalan zaman. Nggak usah mesti berbunga-bunga. Anda bisa cuma kirim artikel, gambar, atau pertanyaan singkat seperti, "Gimana kamu hari ini?"

9. Sentuh si mantan kalau ada kesempatan Hmm, ini memang menggoda. Tapi, hati-hati melakukannya. Yang jelas, sentuhan memang ajaib. Pada saat menyentuh itu, Anda berdua akan tahu apakah masih reaksi kimiawi di antara Anda? Saat inilah yang tepat untuk membujuknya kembali ke hati Anda.

And the last,
10. Banyak2 berdoa za.. Ini yang paling mujarab.
Kalo dia emang jodoh kamu, dia gak akan lari kemana kq...
Believe me....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar