All about LOVE


Cinta adalah sebuah perasaan yang lebih pada seseorang atau sesuatu yang kita hargai. Dalam perjalanannya, cinta terkadang menjadi sebuah hubungan yang rumit dan kadang menjadi sebuah hubungan yang indah. Hubungan dengan sesama manusia tentu juga menjadi sebuah alasan yang akan kita bahas kali ini, khususnya hubungan pada pacar. :)
Ada 2 jenis cinta dalam kehidupan ini.
1. Cinta serius
Cinta serius adalah cinta yang didasari dengan perasaan yang lama dan usaha yang ketat. Maksudnya dalam sebuah hubungan pasti akan dimuali beberapa tahap, antara lain: pendekatan, perjalanan, permasalahan dan kebahagiaan yang haq. Mungkin dalam perjalanannya, cinta serius sering dikaitkan dengan permasalahan yang kompleks, tapi untuk pasangan yang memiliki keseriusan dalam menjaga hubungan ini tetap langgeng akan selalu berusaha menjaga agar tidak tercerai berai.
Banyak permasalahan yang datang diantara dua insan yang sedang dimabuk cinta, mungkin karena adanya pihak ketiga ataupun masalah restu dari orang tua. Tapi berbahagialah buat para pecinta di level ini, karena keseriusan dalam menjaga hubungan ini adalah kunci utama suksesnya menjalani hidup bersama.
2. Cinta tidak serius
Cinta tidak serius adalah cinta yang didasari oleh perasaan kagum pada seseorang secara sesaat, jadi bukan permanent. Tahap-tahap dalam cinta ini antara lain: pendekatan, perjalanan, permasalahan dan perpisahan. Biasanya cinta tipe ini, hanya akan bertahan beberapa bulan lamanya.
Udah jadi hukum alam bahwa dengan pendekatan yang lama dan akhirnya berhasil, bisa membuat cinta itu bertahan lama, tapi sebaliknya bahwa dngan pendekatan yang cepat dan berhasil, maka hubungan itu akan mudah tumbang.
Tapi, semua tergantung pribadi masing-masing. Termasuk dalam tipe apakan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar