Renungan 2 Hati


Anda pasti pernah mengalami yang namanya permasalahan hati, entah itu dg kekasih Anda atopun dg teman2 Anda.
Suatu kali, pernah ada cerita pasangan kekasih yg udah menjalani sebuah hubungan selama beberapa tahun. Awalnya, mereka hidup tenang berdua aja.
Pada suatu hari, di saat hubungan mereka udah mulai menginjak usia 2 tahun, ada kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka.
Orang ketiga itu datang pada pihak si cewek. Pantas saja, si cowok sakit hati. Setelah sekian lama hidup bersama, semua dilakukan untuk membahagiakan si cewek, tapi balasan si cewek begitu menyakitkan. Semudah itu si cewek membuka hati untuk kehadiran cinta yang lain.
Benar2 itu cewek gak punya hati.
Udah jelas2 dia punya kekasih, kenapa harus menduakan kekasihnya?

Pernahkah Anda mengalaminya? Jika pernah, apa yang akan Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini. Baik Anda sebagai cowok atopun Anda sebagai cewek?

Masalah yang datang begitu banyak. Berikut ini, saya akan memberikan beberapa teknik agar masing2 pasangan bisa memperbaiki hubungan mereka.

1. Cobalah bersikap tenang dalam menghadapi masalah ini
2. Cobalah pahami apa kekurangan&kelebihan pasangan
3. Cobalah merenung tentang apa yang udah Anda lakukan selama ini bersama pasangan
4. Cobalah untuk setia

Jika, cara di atas masih belum bisa menangani masalah percintaan Anda, segeralah akhiri aja hubungan Anda sebelum semua menjadi terlambat.

Cinta memang tidak bisa tumbuh karena ketekunan&pendekatan yang lama, tapi terkadang cinta datang saat pandangan pertama. Dan yang terakhir cinta tak harus memiliki, tapi berbahagialah Anda yang sudah memiliki cinta di hati Anda, meski cinta tidak tumbuh di hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar